Rabu, 11 Juli 2012

GENERASI PLATINUM ATAU GENERASI KHILAFAH, MANA YANG LEBIH BAIK ???




“ Dengan AA, DHA dan EPA, susu ….. diformulasikan untuk generasi platinum kita yang lebih baik”.
Itulah salah satu iklan susu formula di televisi-televisi yang biasa mengisi sela-sela acara seperti berita, sinetron dan sebagainya, namun tahukan kalian apa itu generasi Platinum, dan apa itu generasi Khilafah ??.

Berdasarkan riset dari Universitas Of Chicago Generasi diklasifikasikan berdasarkan kemajemukan usia manusia yang hidup hari ini.

1. GENERASI SENIOR



Adalah generasi yang lahir sebelum dan saat perang dunia kedua ( sebelum tahun 1945 ), generasi ini adalah generasi yang mengalami berbagai macam perang, konflik dan disebut juga generasi veteran, misalnya generasi kakek-nenek buyut kita, umumnya generasi ini sudah berusia di atas 70 tahun.

2. GENERASI BABY BOOMER



Adalah generasi yang lahir setelah perang dunia kedua ( setelah tahun 1945 sampai tahun 1960 ), dimana setelah perang dunia kedua yang mematikan, dan menewaskan jutaan manusia, menyebabkan manusia berlomba-lomba melahirkan keturunan. Sehingga disebut generasi baby boomer ( produksi bayi yang melimpah ). Pada jamannya generasi ini menyukai musik-musik rock n roll, dan musik rock n roll sangat populer pada jamannya.
Saat ini generasi ini sudah berusia sekitar 50 sampai 60 tahun, usia kakek nenek kita lah.

3. GENERASI X



Adalah generasi yang lahir antara tahun 1961 sampai 1977, dimana generasi ini adalah generasi bapak dan ibu kita. Pada jamannya generasi ini sudah mulai menikmati kemajuan teknologi informasi, seperti televisi, pesawat telepon, komputer sederhana dan sebagainya. Musik Hard Rock seperti Gun n Roses, sampai Bon Jovi adalah musik paling populer pada generasi ini.

Saat ini usia generasi ini berkisar 30-49 tahun.

4. GENERASI Y



Adalah generasi yang lahir antara tahun 1978-1999, ini adalahgenerasi kakak-kakak kita, dan generasi kita. Generasi ini sudah menikmati teknologi yang lebih canggih daripada generasi X, terutama teknologi informasi, seperti blog, web, jejaring sosial, ponsel, laptop, ipad dan sebagainya. Generasi inilah yang sekarang memegang teknologi modern dan informasi.

Saat ini generasi Y berusia Pemuda atau sekitar 20 – 30 tahun, dan usia remaja 13- 19 tahun serta masih ada yang anak-anak sekitar 11- 12 tahun.

5. GENERASI PLATINUM




Generasi yang lahir pada tahun 2000 ke atas, jadi generasi adik-adik kita atau anak-anak kita, merupakan generasi yang terbaru, dan akan hidup pada dunia yang berteknologi lebih modern daripada sekarang, karena generasi ini yang akan menggantikan genrasi kita 20 tahun yang akan datang.

Saat ini generasi Platinum baru berusia 0-10 tahun, jadi masih anak-anak
Generasi inilah yang sekarang dianggap istimewa, hampir semua produk makanan anak, makanan bayi, dan susu formula ditujukan untuk mengembangkan generasi Platinum ini.

GENERASI KHILAFAH ISLAM

LOOK BEYOND THE GLORY

Saat ini semua intelektual dunia termasuk kaum muslim lebih terkonsentrasi pada bagaimana pembentukan, dan pengembangan generasi Platinum berdasarkan pola pikir barat. Antara lain mengkampanyekan kebebasan ala barat. Dan barat pun berusaha keras untuk bagaimana dapat memegang generasi Platinum ini agar kelak tetap menjadi antek-antek mereka, dan menjaga kepentingan mereka yaitu penjajahan.

Jika ramalan NIC (National Intelelligence Council) pada tahun 2004 bahwa negara Khilafah Islam akan berdiri antara tahun 2020 an, berarti kita akan mendapati bayi kaum muslim lahir di Tahun itu adalah bayi Generasi Khilafah Islam, bayi-bayi inilah yang kelak akan memimpin dunia dengan Islam.

GENERASI KHILAFAH ADALAH GENERASI TERBAIK ( The Khairu Ummah Generation )



Generasi Khilafah Islam inilah yang akan menggantikan peran generasi Platinum yang sebagian sudah terkontaminasi pemikiran dan tasqofah barat serta akan menjadikan Ideologi Islam sebagai pemikiran dan tsakofahnya yang digunakan dalam riset dan teknologi serta dalam semua bidang kehidupan baik itu Ibadah mahdah ( Sholat, Puasa, Haji ) maupun Politik, Ekonomi, Sosial budaya.

Generasi inillah yang akan memimpin dunia dengan Ideologi Islam, menggunakan aturan-aturan Illahi dalam setiap kegiatannya dan dalam setiap segmen kehidupan umat dan negara, generasi inilah generasi Khairu Ummah.

PERSIAPKANLAH KEDATANGAN GENERASI KHILAFAH

SAMBUTLAH KEHADIRAN GENERASI KHILAFAH ISLAM ( THE BEST GENERATION IN THE WORLD )

Memang saat ini generasi Khilafah belum lahir, karena belum tegakknya Khilafah, namun generasi itu pasti akan ada, untuk itu kita harus mempersiapkan kedatangannya.

dalam hadis riwayat Ahmad, Rasulullah Saw bersabda “ takuunu nubuwatu faikum masya Allahu an takuun, tsuma takuunu khilafatun ala min hajjin nubuwah, fatakuunu masya Allahu an takuun, tsuma yarfa u’ha idza saay yarfa’aha, tsuma takuunu mulkan ‘adhan, fatakuunu masya Allahu an takuun, tsuma yarfa’uhu idza sya Allaha ayyarfa’aha, tsuma takunu mulkan jabarriyatan, fatakuunu masya Allahu an takuun, tsuma yarfa u’haa idzaa saay yarfa’ahaa, Tsuma Takuunu Khilafatan Ala Min Hajjin Nubuwah. ( jika ada kesalahan penulisan silahkan beri komentar )

Artinya
Akan ada fase kenabian, dan jika Allah menghendaki maka Allah akan mengakhirinya, kemudian akan hadir pemerintahan Khilafah yang sesuai dengan prinsip kenabian, dan jika Allah menghendaki maka Dia akan mengkhirinya, Kemudian akan hadir masa kerajaanyang menggigit aturan Allah ( Andalusia, Fatimiyyin, Saljuk, Kesultanan Persia, India ), dan jika Allah menghendaki maka Dia akan mengkhirinya, kemudian akan hadir negara-negara dictator ( tidak berhukum pada Hukum Allah ), dan jika Allah menghendakinya maka Dia akan mengakhirinya. Kemudian akan berdiri negara khilafah yang sesuai dengan prinsip kenabian.

Jadi mulai saat ini kita harus mempersiapkan generasi kita untuk menyambut datangnya kembali negara Khilafah Islam yang dijanjikan oleh Rasulullah Saw, yang akan melahirkan generasi-generasi terbaiknya kembali di akhir jaman.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Like Our Facebook

Translate

Followers

D-Empires Islamic Information Copyright © 2009 Community is Designed by Bie Blogger Template