Senin, 09 Juli 2012

ILUSI PACARAN. CINTA KARENA HAWA NAFSU ADALAH CINTA SYAITAN




Sudah lama Bayu menaruh hati ( jatuh cinta ) kepada Sarah, teman satu SMPnya… widih masih SMP dah cinta-cintaan. Begitu juga dengan Sarah, gadis yang sedang tumbuh menjadi remaja ini mulai menunjukan pesonanya sebagai seekor ehhh seorang cewek ABG, wajahnya yang manis sampe dikerubung semut, kulitnya yang putih serta rambutnya yang panjang hitam mengkilap, menambah kecantikan alami gadis Sunda ini. Sarah juga sebenarnya ada hati ( ya ada lah masa gak ada ) maksudnya suka dengan si Bayu, seorang cowok yang juga sedang tumbuh menjadi remaja, mulai terlihat ketamparannya eh ketampanannya, tubuhnya yang tinggi, kulitnya yang putih bersih serta matanya yang memang sipit dan rambut poni depannya yang hitam laksana Kim Bum seorang artis Korea tampan itu, walaupun si Bayu adalah Jawa asli.

Namun mereka tidak berani begitu saja saling menerangkan bahwa mereka suka sama suka alias saling menembak, ya memang mereka gak punya bedil…lho. Mereka masih ragu karena sering membaca di internet baik itu di Facebook, Twitter, dan pengajian-pengajian yang ada di kampung mereka maupun di Televisi yang mengatakan bahwaPacaran itu Haram. Akhirnya mereka hanya memendam perasaan masing-masing serta mengalihkan ke kegiatan lain. Si Bayu yang mengalihkannya dengan kegiatan Sepak Bola, sedang si Sarah mengalihkan perasaannya dengan main Biola dan mengalihkan rasa sayangnya pada adiknya yang laki-laki.

ILUSI PACARAN
Tahukan apa itu ilusi, ilusi adalah sesuatu yang kelihatannya nyata tetapi sebenarnya tidak ada, dan biasanya dialami oleh orang yang dalam keadaan setengah sadar.
Pacaran memang sangat tren hari ini, kita tidak akan heran melihat teman-teman kita pada punya pacar, gebetan atau apalah istilahnya. Akhirnya pun kita kepingin juga punya pacar ia kan???.

HARAM, satu kali ciuman 500 tahun di Neraka

Namun apapun alasannya pacaran adalah mendekati Zina, Allah SWT berfirman “ Dan janganlah kamu mendekati zina; sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji “. Dan suatu jalan yang buruk. (QS Al Israa’ ayat 32).
Sahabat Ali r.a. berkata, Apakah kalian tahu perbuatan zina yang paling keji di sisi Allah? Semua bentuk zina adalah perbuatan keji di sisi Allah.”
Pacaran adalah sebuah jebakan setan yang sangat licik agar manusia terjerumus, ya minimal mendekati zina.

PACARAN BUKAN CINTA YANG TULUS TAPI CINTA PALSU       
Apa yang dilakukan si Bayu dan Sarah sudah tepat, mereka cepat menyadari bahwa mereka belum saatnya cinta-cintaan dengan lawan jenis, mereka belum siap nikah tentunya.

Kenapa pacaran bukan cinta yang tulus ???
“dari dulu beginilah cinta, deritanya tiada akhir”, kata Ti Pat kay, ya itu karena cinta yang berdasarkan hawa nafsu semata sehingga menderita, tidak hanya di dunia tapi di akhirat.
Coba pikir bukankah pacaran itu hanya untuk mengumbar hawa nafsu, para pria yg memacari wanita sebenarnya cintanya tidak tulus, yang ada sebenarnya hanyalah nafsu dan hasrat pribadi, bukan cinta. BUKTINYA dia tidak peduli jika wanita yang dipacarinya celaka dan masuk neraka, asalkan dirinya bisa bersenang-senang dengan wanita tersebut, jadi sudah jelas cintanya itu palsu, sebenarnya hanya nafsu saja.

Saya kasih contoh
Barangsiapa mencium pacarnya, berarti cintanya palsu, sebab yang dicari hanyalah kesenangan pribadinya, karena dia tidak peduli jika yang dicium itu celaka, sebab ciuman adalah zina ringan yang termasuk dosa. Dan dosa bisa mengantar kekasihnya itu ke neraka.

Jika cinta kita tulus tentu kita tidak tega berbuat sengaja untuk mencelakakan kekasih, tidak mungkin tega mendorong kekasih ke tengah jalan raya agar ditabrak kendaraan-kendaraan yang lewat. Tidak mungkin tega membakar dengan api orang yang kita cintai. Lantas kenapa kita tega memasukkan orang-orang yang kita cintai ke dalam api neraka?? Renungkanlah wahai yang masih punya hati… !!! Dan berbuat maksiat dengan pacar sama saja mencelakakan pacar itu dengan dosa yang bisa berujung siksaan di neraka di akherat.

Karena itu jika cinta kita tulus tentu kita tidak akan lama-lama berpacaran tetapi secepat mungkin menikahinya sehingga semua yang kita lakukan kepadanya menjadi halal, sehingga tidak mencelakakan kekasih kita dengan api neraka. Dan saat berpacaran pun kita tidak boleh berbuat macam-macam kepada sang pacar, apalagi sampai berzina, agar tidak mencelakakan pacar kita dalam api neraka.

Orang-orang yang berpacaran hanyalah orang-orang pengecut yang berani berbuat tapi tidak berani bertanggung jawab, dan cinta mereka palsu karena tega menjerumuskan pacarnya kedalam api neraka, kenapa mereka tidak kasihan dengan pacarnya?? Atau beginikah jika nafsu telah mengalahkan logika?

Besar kecilnya dosa berpacaran sebanding dengan banyak sedikitnya aktivitas maksiat dan zina yang dilakukan selama berpacaran.

Pesan buat yang masih pacaran: “Jangan mencium pacar, jangan menyentuh pacar, jangan berduaan ditempat sepi, jangan berzina, jangan berbuat maksiat dengan pacar, dan segeralah menikah !”

Ingat kisah Fatimah ra, putri Rasulullah saw ? Setelah menikah dengan Ali bin Abi Thalib ra, Fatimah mengaku pernah menyukai seorang laki-laki. Ketika ditanya Ali, siapa laki-laki itu, Fatimah menjawab lelaki itu sebenarnya Ali sendiri.

Bisa ditarik kesimpulan, sebenarnya sudah ada bibit cinta pada diri Fatimah terhadap Ali, tapi toh beliau nggak lantas jadi kasmaran dan mengekspresikan cintanya dengan suka-suka gue. Beliau simpan rasa itu, menatanya dengan rapi dan mengekspresikan saat memang sudah halal untuk diekspresikan, yaitu saat telah menikah. ( Rama Lumongga Blog )

SOLUSI BAGI KALIAN YANG LAGI JATUH CINTA



MENIKAH, bagi yang sudah mampu, tapi jika belum mampu, karena masih kecil, atau masih sekolah, PUTUSKAN SAJA PACARMU, ya alihkan ke kegiatan positif lainnya seperti puasa, atau olahraga yang menyehatkan badan, atau kegiatan lainnya, ya seperti yang di contohkan sama Bayu dan Sarah itu, atau kita teladani saja putri Rasulullah Saw, dan Ali bin Abi Thalib Ra, bagaimana mereka dapat menahan hawa nafsunya dan menggunakan akal yang sehat untuk setiap tindakannya.

Dan bagi kalian para remaja...

kakak-kakak yg baik ga boleh pacalan ya, itu kata pak utad di majid

Yang cowok jaga tuh mata, jangan jelalatan, karena kata orang Zina itu dari mata turun langsung ke bawah...hayoo...
Yang cewek, tutup aurat kalian dengan busana longgar panjang dan berlengan panjang serta pakai kerudung yang lebar dan menutup dada.

SPIRIT OF BEYOND

REMAJA ISLAM SEJATI adalah remaja yang berpikir melangkahi, ketika remaja lain lebih suka berpacaran, maka dia menolak keras berpacaran karena tidak Islami, sehingga semua tindakannya selalu selangkah di depan daripada remaja lainya.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Like Our Facebook

Translate

Followers

D-Empires Islamic Information Copyright © 2009 Community is Designed by Bie Blogger Template