Senin, 09 Juli 2012

JADI REMAJA MUSLIM JANGAN EGOIS




Danu sedang mengendarai sepeda motornya pulang dari  sekolah, dia memacu kecepatan sepeda motornya dengan kecepatan rata-rata 40 Km / Jam, alias dengan kecepatan sedang-sedang saja, walaupun jalanan sepi. Danu sadar  bahwa dirinya tak sehebat Jorge Lorenzo sang juara dunia Moto GP  2010 asal Spanyol, atau Valentino Rossi, sang legenda Moto GP.

Tiba-tiba dia Danu mengerem sepeda motornya dan berhenti di pinggir jalan, rupanya pandangan mata Danu tertuju pada sebuah plastik kantong kresek hitam yang teronggok di tengah jalan, dari dalam plastik terlihat ada sebuah benda runcing hitam terlihat. Ternyata setelah diambil, di dalam kantong plastik hitam itu sebuah paku agak kecil yang memang sengaja ditaruh orang yang tidak bertanggung jawab untuk mencelakakan orang lain, lalu Danu membuangnya ke tempat sampah didekat jalan tersebut.

ranjau paku di jalan

MEMIKIRKAN KEPENTINGAN UMAT, ITULAH KAUM MUSLIM SEJATI.



Rasulullah Saw bersabda “ Bentuk dari selemah-lemahnya Iman adalah barangsiapa melihat ada duri di jalan lalu dia menyingkirkan duri itu. HR. Bukhari. Jadi apa yang dilakukan oleh Danu itu adalah suatu bentuk iman walaupun masih dikatakan kecil, namun dengan catatan jika Danu melakukannya  dengan ikhlas hanya ingin mendapat Ridho Allah Swt.

Rasulullah saw juga bersabda “ Barangsiapa yang bangun pagi tetapi dia tidak memikirkan kepentingan umat Islam maka dia bukan umatku ( umat Nabi Muhammad saw ). HR. Muslim.

Dari hadis itu kita bisa memahami bahwa memikirkan kepentingan umat Islam adalah salah satu syarat seorang manusia dianggap muslim, karena jika ternyata kita tidak memikirkan kepentingan umat Islam maka kita dianggap bukan umat Nabi Muhammad saw, kasarannya ya Kafir.

UMAT ISLAM DI DUNIA BUTUH KITA WAHAI PARA REMAJA

remaja muslim Palestina yg ditangkapi tentara Israel

Kita lihat sampai hari ini rakyat Palestina masih dijajah Israel, bagaimana penderitaan saudara kita di Gaza Palestina, mereka telah 3 tahun diblokade Israel, kelaparan, sakit dan menderita itulah pemandangan sehari-hari di sana, bahkan ada satu keluarga yang terbiasa makan rumput setiap harinya. Para remaja seusia kalian rela menyusup ke wilayah Mesir lewat terowongan bawah tanah yang resikonya adalah nyawa melayang.

remaja Palestina yg sedang menyusup ke wilayah rafah ( Mesir )

Remaja-remaja seusia kalian juga siap untuk mempertahankan kehormatan agama Islam dengan Jihad, sejak kecil mereka sudah menabung untuk membeli senjata, yang digunakan untuk melawan tentara laknat Israel.

Muslim Uighur di Cina

Selain itu kita juga bisa melihat penderitaan umat Islam Uighur di propinsi Xinjiang Cina, mereka mendapat perlakuan tidak adil dari pemerintah komunis RRC. Pada tahun 2009 terjadi kerusuhan yang terjadi di Xinjiang antara etnis Uighur dengan etnis Han ( etnis Cina terbesar ), yang menyebabkan 600 orang etnis Uighur ditangkap tanpa alasan yang jelas oleh Polisi Cina.

wanita tua Uighur sedang menantang Tentara Komunis Cina

Di cina juga terdapat kaum muslim dari etnis Hui, walaupun mereka secara fisik tidak ada bedanya dengan orang Cina pada umumnya ( etnis Han ), namun mereka diperlakukan buruk oleh pemerintah Komunis Cina, padahal jaman Dinasti Ming, Muslim Cina adalah pahlawan-pahlawan Cina, mereka pernah menguasai posisi politik yang cukup strategis di kerajaan, konon pernah ada kaisar Cina yang beragama Islam.

etnis Hui

Di Asia Tenggara pun ada, misal di Thailand, kaum muslim Patani ,endapat diskriminasi dari pemerintah Thailand yang menyebabkan mereka memberontak kepada Negara Thailand. Di Philipina kaum muslim Moro, juga mendapat perlakuan diskriminatif dari pemerintah Philipina yang menyebabkan mereka memberontak.

tentara pemberontak Moro di Philipina

Di Indonesia juga tidak ada bedanya, Sumber Daya Alam negara kita 90 % dikuasai asing, perusahaan-perusahaan asing menjarah dan merampok kekayaan alam kita, kita lihat salah satunya adalah Exxon Mobile yang mendapatkan keuntungan rata-rata Rp 11 Juta per detik ( Ichsanudin Noorsy , konspirasi Neoliberal di Indonesia ).



SAATNYA KITA PERJUANGKAN SYARIAT ISLAM SEBAGAI SOLUSI TOTAL ATAS PERMASALAHAN UMAT ISLAM DI SELURUH DUNIA



Saatnya kita menjadi remaja yang benar-benar muslim sejati, remaja yang akan membawa kebangkitan terhadap umat Islam yang akan memimpin dunia.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Like Our Facebook

Translate

Followers

D-Empires Islamic Information Copyright © 2009 Community is Designed by Bie Blogger Template