Senin, 09 Juli 2012

KISAH TELADAN. KISAH NEGERI ENDOLENCE




Alkisah ada sebuah negeri di dunia ini yang bernama Endolence ( lemah, loyo, katro ). Sebuah negeri yang kaya raya, subur, tanah Firdaus malah. Jika di Negeri Indonesia, tongkat kayu ditanam jadi tanaman, kalau di negeri Endolence daun jatuh aja tumbuh jadi tanaman, saking suburnya.

bendera Negeri Endolence, berlambang bunga yang layu, sesuai dengan para pemimpinnya

SEJARAH NEGERI ENDOLENCE
Konon nama Endolence adalah kesepakatan dari para pendiri Negeri yang melihat elit-elit politiknya loyo, lunglai, dan lebih suka menjilat pada penjajah. Sehingga sepakatlah para pendiri negeri itu untuk menamai negerinya dengan nama Endolence.


lambang negara Endolence, ayam ngantuk, yah sesuailah

KONDISI MASYARAKAT
Rakyat Endolence merupakan rakyat yang majemuk, terdiri dari berbagai suku bangsa, dan mayoritas beragama Islam. Walaupun rakyatnya mayoritas beragama Islam namun tidak ada satupun tanda-tanda kejayaan Islam yang ada di Negeri Endolence.
SDM negeri Endolence sangatlah rendah, yaitu nomor 150 dari 174 negara ( UNDP 2003 ), hanya 1 dari 10 lulusan SMA yang kuliah.

kemiskinan global, hasil dari kegagalan Kapitalisme dan Demokrasi

Lebih dari 50 % rakyat Endolence berada di bawah garis kemiskinan, banyak anak putus sekolah dan kesehatan adalah barang yang sangat mahal di Negeri Endolence.

remaja Endolence yang tahunya hanya pacaran, dan pacaran adalah segalanya, bahkan aturan Allah saja ditantang.

 KONDISI GENERASI PENERUSNYA
      Hingga 1998, diperkirakan pengguna narkotika di negeri Endolence 1-2 % populasi penduduk. Di Ibukota negeri Endolence jumlah penderita narkoba telah mencapai 1,3 juta orang (Republika, 1999)

Para artis yang mengkampanyekan gaya hidup sesat, yaitu gaya hidup mendekati Zina, yang mengantarkan pada Perzinaan

      Di kota Paris van Sunda, 54 % remajanya pernah berhubungan seks, bahkan lebih tinggi daripada Ibukota Betewe ( Ibukota Endolence ).
      Di sebuah kota di Propinsi Higashi no Java, 7 anak SMP tertangkap bolos sekolah, mereka bolos untuk melakukan hubungan suami istri. Sementara di sebuah kota di weseuteu jaba 3 anak SD dan SMP di bawah umur memperkosa gadis di bawah umur ( kelas 5 SD ).

Hasil dari Freesex yaitu Aborsi

      Ada sekitar 2,5 juta perempuan di negeri Endolence setiap tahunnya menjalani aborsi. (sebagian besar karena free sex atau seks bebas).

POLITIK DAN EKONOMI

presiden negara Penjajah

Keadaan politik dan ekonomi Negeri Endolence masih dijajah dan didikte oleh negara penjajah diantaranya Amerika Serikat, bahkan Sang Presiden Penjajah yang conkak dan sombong pun datang menyambangi Negeri Endolence, walaupun protes atas kedatangan Presiden ini banyak terjadi. Dan elit politik Endolence pun menutup mata atas kekejaman Presiden ini, baik di Afganisntan, Palestina, Irak dan negeri Muslim lainnya yang menjadi jajahannya.

penjajahan ekonomi

90 % sumber daya alam Negeri Endolence dikuasai asing, bahkan Kapitalisme penjajah yang serakah tidak puas hanya menguasai 90 % sumber daya alamnya, bila perlu 100 % SDA negeri Endolence dapat dijarah sampai habis.

KENAPA INI TERJADI ???

Jawabnya Ini terjadi karena Negeri Endolence tidak punya jati diri ?
Sebenarnya banyak yang mengaku bahwa Negeri Endolence sudah punya jati diri yaitu dalam bentuk Catursial, yang bunyinya
1.     Kemanusiaan Yang Maha Esa
2.     Ketuhanan yang dipimpin oleh hikmat kebijaksanaan dalam permusyawaratan perwakilan.
3.     Persatuan Ketuhanan.
4.     Keadilan Soksial bagi seluruh Rakyat Endolence
Namun itu bukan merupakan jati diri karena tidak mengandung hal-hal yang dapat menjawab segala hal tentang problematika di Negeri Endolence, justru semakin menjerumuskan negeri Endolence ke dalam jurang kemunduran dan kemaksiatan.

JATI DIRI YANG BENAR

Islam sumber kemuliaan

Jati diri adalah jawaban atas pertanyaan darimana asal manusia,untuk apa manusia hidup dan akan kemana setelah manusia mati.

Sebenarnya jika ditilik dari keadaan rakyatnya yang mayoritas beragama Islam, maka jati diri dapat dikembalikan kepada Islam, sebagai agama dan Jati diri. Islam mempunyai jawaban atas ketiga pertanyaan di atas, yaitu :
1.     Manusia berasal dari Allah SWT.
2.     Tujuan manusia hidup adalah beribadah kepada Allah SWT, yaitu melaksanakan Syariat-Nya yang berupa perintah dan menjauhi larangan-Nya yang juga terdapat pada Syariat-Nya. Atau melaksanakan Islam secara menyeluruh ( tidak hanya ibadah ritual semata ).
3.     Setelah mati manusia akan kembali ke Allah SWT.

Rasulullah Saw bersabda dalam Hadisnya
Ikatan-ikatan Islam akan lepas satu demi satu
Apabila lepas satu ikatan, akan diikuti oleh lepasnya ikatan berikutnya.
Ikatan islam yang pertama kali lepas adalah pemerintahan dan yang terakhir adalah shalat. HR. Ahmad

Imam al-Ghazali menyatakan
Agama ( Islam ) dan kekuasaan adalah saudara kembar, agama adalah asas dan kekuasaan adalah penjaganya maka sesuatu yang tidak ada asas akan hancur, dan sesuatu yang tidak dijaga pasti hilang.

Dan Allah telah berjanji kepada orang-orang yang beriman di antara kamu dan mengerjakan amal-amal yang saleh bahwa Dia sungguh- sungguh akan menjadikan mereka berkuasa dimuka bumi,sebagaimana Dia telah menjadikan orang-orang sebelum mereka berkuasa.

Sekarang saya tanya kenapa negeri Endolence seperti itu ??
a.     Gak tahu
b.     Emang gue pikirin
c.      Takdir
d.     Karena tidak melaksanakan Syariat Islam.

Tentu saja dari pembahasan di atas maka jawaban yang benar adalah poin d.



Hanya syariat Islamlah solusi untuk umat Islam yang kini sedang terpuruk dalam penjajahan, dan pembodohan oleh kaum kafir penjajah, karena hanya dengan syariat Islam kita akan mulia dan memimpin dunia

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Like Our Facebook

Translate

Followers

D-Empires Islamic Information Copyright © 2009 Community is Designed by Bie Blogger Template