Senin, 09 Juli 2012

MENCETAK REMAJA YANG IKHLAS BERQURBAN PASCA IDHUL ADHA




“Allahu akbar Allahu akbar Allahu akbar, la illa ha ilallah huwaAllahhu akbar, Allahu akbar walillahil hamd 3X,”.

Yah Hari Raya Idhul Adha telah berlalu bersamaan dengan hariTasyriknya, namun aura perayaan hari besar Qurban bagi kaum muslim ini masih sangat terasa bagi kita, ya minimal daging qurban belum habis dimakan iya kan ??.

BERQURBAN SETELAH IDHUL ADHA

NAMPANG NARSIS DULU AHHH... SEBELUM DIPOTONG

Berqurban bagi remaja seperti kalian mungkin sedikit sulit, ya sebagian karena harga hewan Qurban yang mahal, misal kambing sekitar Rp.800rb, sapi minimal Rp 6 jt, apalagi unta berapa itu. Mungkin tidak masalah jika ortu kalian orang kaya, bisa saja minta uang sama ortu terus beli deh sapi atau unta buat dikorbanin, namun bagi yang uang sakunya pas-pasan, ya tentu saja gak bisa.

Namun berqurban tidak harus di hari raya Idhul Adha dan dengan menyembelih hewan kurban seperti apa yang disunnahkan Rasulullah saw, namun sebagai remaja kalian pun bisa berqurban demi Islam, karena itu adalah hal yang sangat disukai Allah Swt dan Rasulullah Saw.

WAHAI PARA REMAJA BERQURBANLAH DENGAN MASA MUDA KALIAN

ASIIKKK AKU GAK JADI DIKORBANIN

Jika Rasulullah saw memberikan perintah untuk menyisihkan sebagian harta kaum muslim untuk membeli hewan yang akan diqurbankan dan membaginya dengan fakir miskin, maka sebagai remaja kalian bisa menyisihkan sebagian masa remaja kalian untuk berqurban demi agama kita yaitu Islam.

ISLAM MEMINTA SEBAGIAN MASA MUDA KALIAN UNTUK MEMBAYAR SURGA ALLAH YANG MAHA LUAS



Mau masuk surga, tapi gak mau bayar, emangnya surganya mbahmu apa
Sebenarnya harga tiket masuk surga itu tidak seberapa dan sangat murah, jika dibandingkan dengan surga-Nya yang Maha Luas dan Maha Indah.

Bagaimana caranya berqurban untuk akhirat kita ???
Hal minimal yang harus kita lakukan adalah meningkatkan amal, ibadah, akidah kita kepada Allah SWT, dengan menjalankan perintah-perintah-Nya dan menjauhi segala larangan-larangan-Nya, seperti :

1.     Putuskan saja pacarmu ( bagi yang punya pacar, tapi belum siap nikah )

DARI JAMAN NABI ADAM SAMPE KIAMAT YANG NAMANYA PACARAN YA HARAM

Nah ini adalah hal yang sangat mudah sekali, namun banyak yang terlalu pengecut untuk melakukannya. Ya takut pacar nangis, dikira gak gaul, sok alim, takut dikira kuno, yaudah pilih aja, takut sama ug begituan atau takut neraka ???
Ya pacaran adalah perbuatan yang amat sangat dibenci Allah SWT dan Rasulullah Saw, karena mendekati Zina, dan mendekati zina adalah Haram

" Telah tertulis atas anak adam nasibnya dari hal zina. Akan bertemu dalam hidupnya, tak dapat tidak. Zinanya mata adalah melihat, zina telinga adalah mendengar, zina lidah adalah berkata, zina tangan adalah menyentuh, zina kaki adalah berjalan, zina hati adalah ingin dan berangan-angan. Dibenarkan hal ini oleh kelaminnya atau didustakannya." HR. Muslim
KAMI SEBENARNYA PINGIN MASUK NERAKA, MAU IKUT ???

Nah yang namanya pacaran jelas memenuhi kriteria hadis tentang zina di atas, iya kan, minimal ya :
a.     Zina mata : karena memandang lawan jenis yang bukan mahram.
b.     Zina telinga : karena mendengar rayuan dari lawan jenis bukan mahram.
c.      Zina lidah : karena ngobrol dengan nada merayu dengan lawan jenis bukan mahram
d.     Zina tangan : bersentuhan dengan lawan jenis bukan mahram.
e.     Zina kaki : berjalan berduaan dengan lawan jenis, berduaan di tempat yang privasi dengan lawan jenis atau tanpa dicampuri pihak ketiga yang berjenis manusia, kalau pihak ketiganya setan sih jelas banyak.
f.       Zina hati : mikirin terus si Doi, kangen lalu smsan, nelpon, saling bercanda, I miss you babi eh baby, aishiteru, wo ai ni, koko ni iru yo, anata wa saru desu, terus cembukur eh cemburu kalau si Doi jalan sama orang lain.
Nah semua itu adalah kriteria pacaran.

2.     Menutup aurat ( bagi Cewek ) dan jaga pandangan bagi cowok

TUUH SALAH SATU AKIBAT PACARAN DILUAR NIKAH

Bagi cewek nih, pakai Jilbab dan Himar kalo keluar rumah, Jilbab baju longgar panjang dari leher sampai mata kaki, dan himar adalah kerudung lebar yang menutupi rambut sampai dada.

FOTO SALAH SATU SISWA SMP INSANTAMA BOGOR, PINJEM FOTONYA YA DE

Bagi cowok, tuh mata jangan jelalatan, Iman kita tuh naik turun gak stabil jadi jangan jelalatan kalau lihat cewek bening dikit, kaya ayam aja. Cowok juga tutup tuh aurat kalo diluar rumah, aurat cowok tuh dari atas pusar sampai bawah lutut ( dengkul ).

Nah itu hal-hal yang minimal harus kita lakukan untuk membayar surga Allah SWT di akhirat,  gampang kan ???.

Mau yang sulit ???
PERJUANGKAN KEMBALI ISLAM AGAR MEMIMPIN DUNIA, PERJUANGKAN TEGAKKNYA KEMBALI SYARIAT ISLAM DALAM NAUNGAN NEGARA KHILAFAH ISLAMIYAH.



Jelas ini adalah harga lebih mahal untuk akhirat kita, untuk Surga Allah SWT yang Maha Luas, dan Insya Allah surga yang akan diberikan kepada kita akan jauh lebih baik, dan kita akan mendapatkan sambutan Pahlawan Islam bersama para Mujahiddin oleh para Malaikat dan penghuni Surga lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Like Our Facebook

Translate

Followers

D-Empires Islamic Information Copyright © 2009 Community is Designed by Bie Blogger Template