Senin, 09 Juli 2012

THE LOST OUR CHILDREN’S ISLAMIC PERSONALITY ( HILANGNYA KEPRIBADIAN ISLAM ANAK-ANAK KITA )





“Brandon is my liitle hero, love u full !!! “. Itulah bunyi sebuahupdate status di situs jejaring sosial facebook, update status dari seorang anak perempuan penggemar berat Brandon de Angelo IMB ( Indonesia mencari bakat ) sang dancer cilik.

Yang menarik ada beberapa temannya yang berkomentar usil di statusnya, “emang Brandon Pahlawan apa ??, lha kapan dia berjuang mengusir penjajah Belanda ??”, dan ada juga yang berkomentar mendukung status anak perempuan ini.

Itulah Fakta, jika kita membuka situs jejaring sosial semacam facebook, dan sebagainya, akan kita temui banyak sekali anak-anak dan remaja-remaja yang belum dan atau bahkan tidak dapat menemukan kepribadiannya yang sebenarnya, yaitu kepribadian Islam, (dengan catatan kita punya pertemanan dengan anak-anak dan remaja ).

Coba pikir orang Cuma artis cilik tukang joget dan gak ada sumbangsih apa-apa buat negara kok disebut Pahlawan, sedangkan banyak para pahlawan Islam di Indonesia yang berhasil mengusir penjajah tidak ada yang mengidolakan.



Mungkin kita akan berkata “alah yang nulis status kaya gitu kan anak kecil ya maklum “, tetapi itulah bukti nyata bahwa sebagian besar anak-anak kita sudah kehilangan kepribadian Islam, bahkan sebelum mereka mencarinya.

SEJARAH ADALAH SALAH SATU PEMBENTUK KEPRIBADIAN KITA
“Bangsa yang besar adalah bangsa yang mengharagai Sejarah “. Yah ungkapan seperti ini memang betul, karena dengan sejarah kita dan anak-anak kita dapat meneladani tokoh-tokoh legendaris dan Pahlawan-pahlawan dalam sejarah tersebut. Maka jangan heran ketika di Amerika Serikat, seorang anak umur 6 tahun ketika ditanya akan menjadi apa dimasa yang akan datang, maka dia akan jawab “saya akan menjadi George Washington” ( Presiden AS pertama ).


orang sukses adalah para pribadi yang tangguh

Sejarah akan membentuk kepribadian seseorang yang mempelajarinya, sehingga menurut penelitian bahwa hampir semua orang sukses adalah orang-orang yang hobi membaca sejarah dan Biografi orang lain.

MUHAMMAD AL FATIH ADALAH ORANG YANG SEJAK DIA LAHIR SAMPAI DIA MENINGGAL DITAKUTI MUSUH-MUSUH ISLAM



Sejak umur 6 tahun Muhammad Al Fatih sudah mempelajari sejarah-sejarah hebat tokoh-tokoh muslim di masa lalu, seperti Nabi Muhammad saw, sahabat Khalid bin Walid, dan sebagainya serta Shalahuddin Al Ayyubi yang menginspirasi dia dalam menyeberangkan kapal lewat daratan.

Hasilnya umur 12 tahun Muhammad Al Fatih sudah memimpin pasukan menghadang tentara Mongol pimpinan Timur Lenk di perbatasan. Dan prestasi beliau yang mengagumkan adalah menaklukan Konstantinopel tahun 1453. Itulah Muhammad Al Fatih seorang pecandu sejarah sejak kecil.

MUSUH-MUSUH ISLAM MERUSAK SEJARAH EMAS ISLAM AGAR GENERASI MUDANYA KEHILANGAN KEPRIBADIAN.

KEHILANGAN KEPRIBADIAN, LALU APA BEDANYA KELAKUAN KEDUA GAMBAR INI 

Sekarang lihat di buku sejarah SD, SMP, SMA, siapa penemu Benua Amerika, saya yakin sekali disitu tertulis Colombus lah yang menemukan Benua Amerika. Padahal Colombus itu adalah orang bodoh yang berhasil mendarat di Benua Amerika dan ngaku-ngaku nemuin tuh Benua. Padahal puluhan abad sebelum Colombus menemukan Benua Amerika, kaum muslim Afrika sesudah menjelajahi Benua tersebut untuk berdagang dan berdakwah.

100 tahun sebelum Colombus ngaku-ngaku nemuin Benua Amrik, Laksamana Cheng Ho, seorang Muslim Cina, sudah menjelajahi benua itu.



Dalam buku sejarah juga dikatakan bahwa Sriwijaya dan Majapahit yang berhasil mempersatukan wilayah nusantara, sedangkan Islam digambarkan secara tidak langsung sebagai salah satu factor pemecah belah persatuan, lihat dalam buku sejarah pasti ada yang tertulis salah satu sebab mundunrnya Majapahit karena berkembangnya Islam.

Buku Sejarah kita sengaja meniadakan peran kaum muslim dalam andil mempersatukan nusantara dan dalam perjuangan kemerdekaan, padahal sebagian besar para pejuang adalah pejuang muslim, seperti Pangeran Diponegoro,m Bung Tomo, Sultan Hassanudin, Cut Nyak Dien, dan sebagainya. Dalam peristiwa Palagan Ambarawa Tahun 1945 saja yang berperan aktif adalah para ulama, kyai serta santri dalam mengusir Belanda.

ANAK-ANAK KITA BUTUH KEPRIBADIAN ISLAM ( SAKSIYAH ISLAM ) AGAR MEREKA MAMPU TUMBUH MENJADI GENERASI PENERUS UMAT YANG TANGGUH DAN HEBAT

KEPRIBADIAN ISLAM TANGGUH DAN KOKOH KAUM MUSLIM HANYA BISA TERBENTUK JIKA SISTEM YANG DITEGAKKAN ADALAH SISTEM ISLAM YANG KAFFAH DALAM ATURAN SYARIAT ISLAM DAN DALAM NAUNGAN NEGARA KHILAFAH ISLAM

Itulah jika Islam ditegakkan secara kaffah dalam segala bidang kehidupan, termasuk dalam kurikulum sekolah, acara-acara televisi, pendidikan non formal dan politik, ekonomi negara, serta menjadi dasar negara, dan ideologi umat.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Like Our Facebook

Translate

Followers

D-Empires Islamic Information Copyright © 2009 Community is Designed by Bie Blogger Template