Kamis, 12 Juli 2012

WAHAI REMAJA MUSLIM KENALI MUSUH-MUSUHMU




Tak kenal maka tak sayangsebuah pepatah berbunyi seperti itu. Pepatah itu ada benarnya, tidak mungkin sesuatu yang tidak kita kenal maka kita bisa tahu latar belakang, tujuan dan ativitasnya.

MENGENALI MUSUHMU
Dalam suatu peperangan kita akan mengalami kekalahan jika kita tidak mengenal mana kawan mana lawan, kita akan dengan mudah menjadi sasaran empuk jika kita tidak tahu siapa yang ada di depan kita itu.

KAWAN ATAU LAWAN, TEMAN ATAU MUSUH
Tidaklah sulit sebenarnya jika kita mau mencari siapa musuh sejati, siapa kawan sejati. Mudah saja jika kita mau berpikir melangkahi, karena dengan berpikir melangkahi kita bisa membuat sesuatu yang kelihatannya tidak mungkin menjadi mungkin. Misalnya kita bisa mengenali kalau ternyata teman kita itu penjilat, dengan cara berpikir.

UPAYA MUSUH-MUSUH ISLAM UNTUK MENGABURKAN ANTARA TEMAN DAN MUSUH



Baru-baru ini kita kedatangan tamu “istimewa” yaitu Presiden Amerika Serikat Barack Husein Obama, di Jakarta. Sang presiden ini pun mengunjungi Universitas Indonesia ( UI ), Masjid Istiqlal dan beberapa tempat.

Di UI, Barack Obama berpidato dengan percaya dirinya, bahwa dia ke Indonesia adalah untuk pulang kampung, untuk makan Bakso, makan Sate, dan sebagainya.
Kita bisa lihat bagaimana isu terorisme digulirkan untuk memfitnah kaum muslim, padahal kita tahu bahwa peristiwa 11 Sepetmber 2001 yaitu runtuhnya WTC itu adalah skenario Amerika Serikat.

Sekarang kita lihat bagaimana musuh-musuh kita bermanis muka, dan mengatakan saya adalah teman anda, padahal dia lebih berbahaya dari ular berbisa.

TEMAN ATAU MUSUH ???
Namun benarkah seperti itu ???
Tidak mungkin kan seorang Obama datang ke Indonesia hanya untuk makan Bakso sama sate. Kita bisa mengidentifikasi apakah Obama itu kawan atau lawan, dengan membuka pikiran kita dan mencoba untuk melangkahi pikiran orang lain yang umumnya mengelu-elukan Obama, dan itu tidak sesulit yang kita bayangkan.

BUKALAH PIKIRAN KITA, JANGAN HANYA LIHAT OBAMA, LIHAT ORANG-ORANG DIBELAKANGNYA

Coba kita lihat Palestina yang dijajah dan penduduknya dibunuh Israel setiap harinya, kita lihat bagaimana Gaza diblokir atau diblokade, sehingga penduduknya kelaparan, bahkan ada yang terpaksa makan rumput untuk mengenyangkan perutnya.

Siapa yang menyokong persenjataan dan ekonomi Israel ??, Amerikalah yang menyokong dan mendukung sepenuhnya. Joe Biden ( Wapres Amerika Serikat ) menyatakan bahwa pemerintah Barack Obama akan tetap memberi dukungan sepenuhnya kepada Israel ( kompas.com ), untuk apa ? jelas untuk memusnahkan Palestina dari peta dunia.

Setelah si Obama datang ke Indonesia, saham PT Krakatau Steel diobral ke asing dengan harga Rp 825,00 per lembarnya, murah banget coba. Padahal apa??, Krakatau Steel adalah perusahaan pembuat baja.



Bayangkan coba teman-teman, pabrik baja dikuasai asing, jika Indonesia diserang musuh lalu siapa yang akan membuat peluru, siapa yang akan membuat tank lapis baja, siapa yang kaan membuat bom, kalau bukan pabrik baja. Sekarang kalau pabrik bajanya dikuasai asing, kita dengan mudahnya dikalahkan musuh dalam hitungan detik.

Kenapa???.... Jangankan bikin senapan, bom, peluru, tank, panser, bikin pedang, tombak, panah saja kita gak bisa karena pabrik bajanya dikuasai asing, gila gak???, mau nglawan musuh pake apa??, bambu runcing??? Itu kan Cuma mitos, mana ada rudal dilawan bambu runcing.

Itu baru sedikit dari kejahatan Amerika Serikat, kalau kita kaji lebih mendalam maka kita kan menemukan bagaimana kebusukan Amerika Serikat di dunia, seperti yang terjadi di Freeport, dan sebagainya.

BERJIWA MELANGKAHI ( SPIRIT OF BEYOND )



Itulah alasan kenapa blog ini saya kasih judul Spirit Of Beyond ( Jiwa melangkahi ), karena hanya dengan jiwa-jiwa yang melangkahi umat Islam akan jaya.

Itulah yang terjadi ketika Rasul saw menghadapi pasukan gabungan kaum kafir dalam perang khandak ( Ahzab ) yang jumlahnya sangat besar, sedangkan kaum muslim hanya mempunyai 3000 pasukan.

Rasulullah saw mengisyaratkan “ jangankan puluhan ribu pasukan kafir, Islam pasti akan memimpin dunia “, gak masalah musuh yang besar itu, tetapi lihatlah janji Allah SWT bahwa Islam akan memimpin dunia.

Bagaimana Abu Ayyub Al Anshari orang tua renta, namun dia ingin menjadi penakluk kota Konstantinopel sebuah ibu kota Byzantium, negara adikuasa yang sangat kuat militernya, dan wilayahnya seluruh daratan Eropa, serta pesisir utara Afrika.

ISLAM AKAN MEMIMPIN DUNIA

Itu semua adalah karena jiwa-jiwa melangkahi yang ada didalam diri setiap muslim saat itu, dan hasilnya kejayaan Islam selama 12 Abad memimpin dunia.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Like Our Facebook

Translate

Followers

D-Empires Islamic Information Copyright © 2009 Community is Designed by Bie Blogger Template