Selasa, 14 Agustus 2012

JADI REMAJA ISTIMEWA SO WHAT GITU LHO…



Banyak orang ingin sukses dalam hidupnya, tapi tidak banyak orang ingin menjadi istimewa dalam hidupnya, padahal dengan menjadi istimewa kesuksesan akan mengikuti. Banyak orang sukses karena menjadi istimewa sebelumnya, kita ambil Rasulullah Saw yang sukses baik dalam perdagangan maupun sukses dalam dakwah, Beliau mampu mengubah bangsa Arab yang primitif dan jahiliyah menjadi bangsa Istimewa yang memimpin dunia.

Remaja istimewa adalah sesuatu yang langka atau sulit sekali ditemukan di Negeri ini, kita bisa lihat di masjid-masjid yang isinya mayoritas adalah Ibu-ibu Majelis Taklim dan orang-orang tua saja, sedangkan para remaja yang sedang mengaji jumlahnya sangat terbatas.

Sebaliknya kita akan dengan mudah menemukan remaja-remaja bebek di tempat-tempat tertentu seperti, pinggir pantai, mal, depan gang, diskotik, kafe dan sebagainya, yang mereka lakukan biasanya adalah mabuk-mabukan, pacaran, bercumbu rayu, berpegangan tangan, ciuman bahkan berzina ( astaghfirullah). Itulah remaja-remaja perusak negara, perusak generasi dan generasi sampah kita.

Cinta adalah pacaran, pacaran adalah cinta, sehingga cinta harus pacaran. Inilah slogan-slogan yang dikumandangkan generasi sampah kita.

ISTIMEWA ADALAH PILIHAN LANGKA

Tidak berlebihan jika istimewa adalah pilihan langka, karena tantangan dan hambatan yang menimpa akan lebih besar daripada menjadi bebek dan generasi sampah.

Kita ambil contoh misal si A, seorang remaja yang berusaha menjadi istimewa, dia memilih pilihan yang berbeda dengan teman-temannya, dia mengharamkan pacaran, dia tidak merokok, minum minuman keras dan sebagainya, maka dia akan menjadi bahan gunjingan remaja-remaja sampah (bebek) yang jumlahnya memang mayoritas dengan kata “Tidak Normal, Homo, Kuper, Gak gaul, Cupu dan seabreg kata-kata sampah lainnya dan mungkin dia akan tersingkir dari pergaulan para remaja-remaja bebek itu.

Itulah resiko dan hambatan yang akan menghadang si A, namun jika si A tersebut tidak pernah peduli pada hambatan dan resiko itu dan dia hanya fokus pada tujuan yaitu menjadi istimewa maka Insya Allah dia akan mendapatkan apa yang dia cita-citakan, minimal dia akan mendapatkan teman-teman yang sekualitas dengan dia, dan kesuksesan pasti akan mengikutinya, tentunya Insya Allah kesuksesan dunia akhirat.

Dan percayalah sebenarnya remaja-remaja bebek adalah remaja pecundang, pengecut, sampah dan tidak berguna bahkan adanya mendatangkan dosa dan ketiadaannya mendatangkan pahala bagi orang-orang sekitarnya.

Dan Sesungguhnya Kami jadikan untuk (isi neraka Jahannam) kebanyakan dari jin dan manusia, mereka mempunyai hati, tetapi tidak dipergunakannya untuk memahami (ayat-ayat Allah) dan mereka mempunyai mata (tetapi) tidak dipergunakannya untuk melihat (tanda-tanda kekuasaan Allah), dan mereka mempunyai telinga (tetapi) tidak dipergunakannya untuk mendengar (ayat-ayat Allah). mereka itu sebagai binatang ternak, bahkan mereka lebih sesat lagi. mereka Itulah orang-orang yang lalai. QS. Al Araaf 179

JADILAH ISTIMEWA, KARENA ISTIMEWA AKAN MENDAPAT LEBIH BANYAK DAN ATAU LEBIH BAIK

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Like Our Facebook

Translate

Followers

D-Empires Islamic Information Copyright © 2009 Community is Designed by Bie Blogger Template