Selasa, 07 Agustus 2012

Tragedi Colorado = Ritual Pemujaan Setan?




Anda masih ingat James Holmes? Joker Penembak di Corolado saat Pemutaran Film Batman. Dia adalah seorang mahasiswa kedokteran di Universitas Colorado, mengejar gelar PhD dalam ilmu saraf demikian laporan ABC News.
Pada saat serangan itu, Holmes mengecat merah rambutnya dan menyebut dirinya sebagai “The Joker,” salah satu musuh dalam seri Komik yang terinspirasi film DC Batman.
The New York Times meunurunkan laporan bahwa Billy Kromka, seorang mahasiswa pra-kedokteran di University of Colorado, Boulder, bekerja dengan Mr Holmes selama tiga bulan musim panas lalu sebagai asisten penelitian di lab di Kampus Kedokteran Anschutz.  Mr Kromka mengatakan ia terkejut mengetahui Mr Holmes menjadi tersangka penembakan. Dia menghabiskan sebagian besar waktunya tenggelam dalam komputer, sering berpartisipasi dalam role-playing game online

Sudah ada dugaan bahwa James Holmes terlibat dalam gerakan pemikiran Sesat “Mind Control” Illuminati yang menghipnotisnya untuk melakukan tindakan brutal tersebut. Tentunya, Illuminati yang mengendalikan pikirannya dalam tujuan tertentu.
13433717851925139737
Lokasi Penembakan Di Corolado (csmonitor.com)
Kesimpulan ini diangkat karena banyak pihak melihat ada keanehan dalam tindakannya, Fakta Psikologis yang perlu didalami adalah ketika dia dengan santainya menembak dan membunuh “mangsa”nya dengan tidak bersalah sama sekali Tetapi kemudian dengan tenang menyerah kepada Polisi. Secara teori kriminal tidak ada kondisi seperti ini, artinya ada “sesuatu” yang mengendalikan dan menggerakkan perilakunya.

Peristiwa Corolado Ditemukan Dalam Kartu Illuminati

Tragedi ini sudah diprediksi dalam salah satu kartu, dari Permainan Kartu Illuminati (Illuminati Edge), Permainan kartu yang pernah ada ditahun 1995. Apakah ini kebetulan? Lalu bagaimana dengan Peristiwa WTC, Penthagon dan sebagainya semuanya sudah By Design? Berikut kondisi yang sama seperti dalam Kartu Illuminati (Pemuja Setan)

13433718811543754023
Kondisi yang sama antara lokasi penembakan dan gambar dalam kartu permainan Illuminati 1995 (thetruthbehindthescenes.org)
13433720171098750057
Tidak Hanya Gedung Lokasi Penembakan, Pakaian Ungu yang digunakan JOKER pun memiliki kesamaan (thetruthbehindthescenes.org)
 Kartu AL AMARJA

‘Over The Edge‘ diterbitkan pada tahun 1992 dan edisi ke-2 nya tahun 1997. Over The Edge adalah permainan role-playing surealis rahasia dan penuh konspirasi yang berlangsung di Pulau fiksi misterius Al Amarja. (Penerbit: Atlas Games) - Sebuah permainan kartu kedua mirip On The Edge adalah kartu koleksi permainan yang dirilis pada tahun 1994, Pengaturan dan karakter didasarkan pada Game Bermain Peran berjudul Over The Edge. Cerita Permainan ini di set pada pulau yang sama yaitu di Mediterania selatan dan juga disebut Al Amarja, Pusat Kontrol.

Asal Muasal Al Marja

Pada tahun 1940, Monique D’Aubainne, seorang wanita bisnis Perancis, membeli sebuah pulau Mediterania kecil dari Italia, sehingga dia menyimpannya dari pengaruh fasis mantan pemilik-nya. Selama beberapa dekade pulau yang disebut Al Amarja menarik banyak orang untuk berbagai alasan. Banyak dari mereka menemukan diri mereka untuk mencari negara yang baru lahir karena Liberisme dan Sekularisme dan mencoba menghasilkan banyak uang. Namun orang lain berakhir dengan kematian di pulau itu kecelakaan atau melalui “Kekuatan Jahat” yang tidak diketahui sampai hari ini, Hal ini menarik mereka ke masa depan yang tidak pasti.

Kebetulan atau tidak, permainan kartu ‘Over The Edge (atlas game)’ dan ‘Illuminati Games tahun 1995 sudah menunjukkan banyak peristiwa yang telah menjadi kenyataan sampai hari ini.

Dan Setelah 3 hari Pasca Tragedi Penembakan, Ternyata Obama mengadakan Pertemuan  Rahasia dengan Freemason (Organisasi Rahasia Zionisme dibawah Illuminati) di Skotlandia Tepatnya di Oakland. Ditemukan gambar pada Youtube, pertemuan ini sudah direncanakan berdasarkan Lay out City untuk terciptanya Perang Dunia-3. (Merujuk Pada Suriah, Iran dan Israel).

Dalam sebuah keterangan hal ini menunjukkan pembunuh di Colorado adalah Seseorang yang dalam kepemilikan “Iblis” dan sedang melakukan pengorbanan Ritual Illuminati (Pemujaan Setan) yang sudah direncanakan sebagai tumbal, semuanya itu adalah Signal (kode) tahap awal terbentuknya New World Order dan Perang Dunia 3 serta datangnya Dajjal. Apakah semua ini terhubung? Anda simpulkan sendiri !

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Like Our Facebook

Translate

Followers

D-Empires Islamic Information Copyright © 2009 Community is Designed by Bie Blogger Template