Rabu, 31 Oktober 2012

*YANG BURUK DARI KEBANYAKAN SELEBRITIS, ARTIS ( HISTERIA KETEMU IDOLA Bag 2)




Memang ada nih selebritis yang alim, dan baik, dan gak semua jelek dan negatif, tapi kita pun harus lihat selebritis-selebritis yang kelakuannya negatif.

1. PENGGUNA NARKOBA

Menurut Ketua Forum Peduli Aids, Nurul Arifin, kebanyakan selebritis yaitu 70 % adalah pengguna narkoba. Bahkan menurut Prof. Dadang Hawari, guru besar Fak. Kedokteran UI menyatakan bahwa dia masih ragu apakah Slank grup band di Gg. Potlot itu sudah sembuh dari kecanduan Narkoba.
Karena untuk sembuh dari kecanduan narkoba butuh waktu 2 tahun untuk proses detokfikasi dan terapi mental, dan Slank mengaku hanya sembuh dalam waktu 10 hari, kata Prof. Dadang Hawari. Nah lho

2. Kebanyakan Mereka Rentan Seks Bebas.



Seks bebas adalah kebiasaan binatang, namun banyak selebritis yang kelakuannya kaya binatang, lihat saja Ariel Peterporn eh PeterParker…ah lupakan, dengan Cut Tari dan Luna Maya, liat kelakuan mereka.
Sekarang teman-teman coba buka www.google.com, klik pencarian gambar, kemudian ketik di pencarian dengan kata Justin Beiber and His Girl Friend, apa yang akan teman-teman lihat?, saya tidak akan menceritakan apa yang ada di gambar itu, tapi lihat aja sendiri, jangan kaget dan jangan pingsan.
Kita sebagai orang Islam tidak ingin berburuk sangka, tetapi kita semua tahu bagaimana kehidupan bebas ala barat, seks bebas dimana-mana. Apakah itu yang akan kita tiru, pantaskah kita generasi muda Islam menirunya.

3. Tidak Religius dan Jarang Beribadah

Kebanyakan selebritis itu sekuler alias sudah gak mikirin agama, agama hanya dijadiin simbol belaka, tanpa arti yang jelas. Bahkan ada lho yang gak percaya Tuhan.

AKU SEORANG IDOLA !!!

SUDAHLAH WAHAI TEMAN-TEMAN, Memang mengidolakan sah-sah saja, tapi pilih idola yang baik, jangan bebek dipilih. Kita umat Islam punya idola yang banyak, Nabi Muhammad, para Sahabat, Ulama-ulama, Ibnu Sina, Ibnu Rusy, Ibnu Firnas, Ibnu Khaldun, dan masih banyak idola luar biasa lainnya.
Tenang aja bro, Islam akan memimpin dan mendominasi dunia, Islam akan menghapus Idola-idola bebek dan mengantinya dengan idola-idola Islam yang luar biasa dan istimewa.

Jika kita bisa mengidolakan orang lain kenapa kita tidak bisa menjadi idola bagi orang lain.

JADILAH ISTIMEWA, PERJUANGKAN TEGAKKNYA SYARIAT ISLAM SERTA KHILAFAH, INSYA ALLAH, PARA MALAIKAT AKAN MENGIDOLAKANMU DAN AKAN BEREBUT TANDA TANGANMU DI SURGA ALLAH SWT NANTI, MEREKA AKAN BERSUKA CITA MELIHAT WAJAHMU, DAN SAMBUTAN PAHLAWAN AKAN MENYAMBUTMU DI SURGA ALLAH SWT. INSYA ALLAH

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Like Our Facebook

Translate

Followers

D-Empires Islamic Information Copyright © 2009 Community is Designed by Bie Blogger Template