Sabtu, 29 Desember 2012

Barat, Perang Dan Islam


SUDAH mendarah daging dalam diri mereka.  Islam bagi orang-orang barat adalah musuh pertama yang harus diperangi. Walaupun dalam berbagai kesempatan mereka selalu berkoar-koar islam bukanlah musuh, tetapi secara sembunyi-sembunyi mereka terus mengadakan propaganda merusak citra islam di mata dunia.
Berawal dari ceritera 1001 malam, awal mula dimana mereka menilai Islam. Bagi orang Barat, dunia Islam itu menakutkan, aneh, pesta pora sex, istana-istana mewah, karpet terbang, kekayaan yang melimpah, prajurit yang ganas, kelompok pencuri, pedagang tidak jujur dan licik, agama yang fanatik dan kejam.
Dengan pandangannya itu yang mengandung aspek-aspek minus dan negatif, semata-mata karena ketidaktahuannya akan Islam. Namun ada yang harus diperhatikan secara seksama bahwa pandangan-pandangan yang salah terhadap Islam itu secara sengaja dimanfaatkan dan seringkali dibesar-besarkan untuk mendorong Barat melakukan kejahatan perang dikemudian hari melawan dunia Islam.
Pandangan-pandangan yang tidak adil itu, baru-baru ini sudah terjadi dan menguat sejak Perang Teluk, dan saat ini merupakan pola pikir standar bagi orang-orang Barat – yang dimanfaatkan untuk membenarkan alasan perang itu.
Barat memiliki fasilitas media yang sangat luar biasa untuk mencerdaskan rakyatnya, tapi sampai sekarang, fasilitas-fasilitas informasi, pendidikan dan hiburan secara luas dimanfaatkan dengan tujuan untuk memberikan informasi yang keliru dan salah, dengan mencuci otaknya untuk menanamkan kebencian terhadap orang-orang Islam.
Mainstream media Barat dikontrol oleh sekelompok kecil manusia jahat yang menyadari apa yang sebenarnya mereka lakukan, dan mereka tidak akan menghentikannya dalam rangka mencapai tujuan jahat mereka.. Mereka cuci otak jutaan orang Barat dengan mengobarkan rasa benci.
ZIONIS INTERNASIONAL
Para pemimpin di Barat sangat dipengaruhi dan seringkali didominasi oleh bujukan politik kelompok minoritas Zionis. Agama dan politik Zionisme secara tidak seimbang memainkan peran politik yang besar di Barat, karena mereka menguasai media informasi, pendidikan dan hiburan, sistem perbankan. Mereka tergabung dalam perkumpulan rahasia pengususng One World Conspiracy yang dengan leluasa memanfaatkan uang, politik, kekayaan serta kekuasaan dalam mencapai tujuannya.
Lebih buruk lagi, anasir Zionis ini bersekongkol dan dibantu oleh jutaan orang Kristen dan non-Kristen yang sudah tercuci otaknya, mereka mempercayai informasi yang salah mengenai dunia Islam, yang diperolehnya dari media massa Zionis yang sudah direkayasa, menurut mereka Islam itu “jelek”, sikap mereka sesuai dengan citra yang digambarkan Zionis mengenai dunia Islam.
Karena kesalahan orang Kristen di Barat yang telah tercuci otaknya mempercayai bahwa segelintir orang yang sangat jahat, serakah, militan dan mengaku dirinya sebagai orang “Yahudi” yang “baik” – karena kitab Bible Kristen menyebutkan orang-orang “Yahudi” sebagai “Manusia Pilihan Tuhan”. Sejak awal Perang Dunia II, kaum Zionis, mereka yang tertipu dan orang-orang sewaannya memanfaatkan mitos “Manusia Pilihan Tuhan” sebagai alat untuk menipu orang-orang Kristen di Barat.
Banyak orang Barat, dan bahkan pimpinan pemerintahan, mengenal “Yahudi” secara salah – oleh karena itu seringkali menganggap kepentingan Zionis identik dengan kepentingan negaranya, tegasnya seperti seorang yang di hipnotis mengambil racun yang mematikan untuk dicampur dengan makanannya sendiri. Bahkan kita pernah mendengar seorang penyanyi terkenal Pat Boone, seorang Krisren, mengatakan bahwa hanya ada tiga aliran Judaisme: Ortodoks, Pembaharu dan Kristen – dan bahwa agama Kristen adalah bentuk lain dari Judaisme.
PERKUMPULAN RAHASIA INTERNASIONAL
Pada umumnya dunia Islam tidak mengetahui adanya kekuatan dan pengaruh luar biasa di dunia Barat yang dijalankan oleh sayap politik gerakan rahasia Freemasonry dan semua organisasi rahasia lainnya seperti the Kiwanis, Rotary, Lions dst. Banyak pengambil keputusan Barat, bahkan seringkali didominasi oleh angota-anggotanya, seperti politikus, ahli ekonomi dan pejabat-pejabat militer yang merupakan anggota dari salah satu perkumpulan rahasia atau dalam pengaruhnya.
Tujuan dan ritual-ritual perkumpulan rahasia ini di Barat banyak menggunakan emblem atau lencana dan gambar-gambar yang sumbernya dari ajaran Yahudi Kabbalah Babilonia Talmud. Isi ajarannya diduga asli dari Yahudi-Mesir, banyak dari tujuan mereka saat ini melayani tujuan akhir Yahudi, dan banyak anggota-anggota Loji dan pimpinan tingkat tinggi Mason adalah Yahudi. Hal ini menjelaskan dukungan yang konsisten Freemasonry terhadap pelaksanaan gerakan Zionisme Internasional dalam berbagai bentuknya. Hal ini juga menjelaskan keterlibatan politik Freemasonry secara konsisten dalam perannya meggerakkan kemajuan kejahatan dunia, korupsi, kejahatan sosial, kemiskinan, perang, revolusi, kehancuran dan kekacauan. Pelaksanaan tindakan ini semuanya diarahkan oleh pimpinan tingkat tinggi Mason kedalam percaturan politik, kegiatan perekonomian dan tanpa kecuali dalam bidang pelaksanaan hukum serta militer.
Atas nama Zionis, Goyyim (non-Yahudi) anggota perkumpulan rahasia ini menyebarkan penyakit berbahaya, tidak hanya di Barat, akan tetapi ke seluruh dunia, saat ini pengaruh Barat di dunia telah merasuk ke berbagai segi kehidupan.
Bahkan anak kecil bisa menerima kebenaran yang sederhana: tidak ada organisasi yang menyatakan melakukan hal-hal yang baik sebagaimana yang diklaim oleh organisasi Freemasonry, perlu kerahasiaan. Namun anak-anak yang tercuci otaknya akan menjadi orang dewasa yang tercuci otaknya pula, dan melalui cuci otak yang seksama yang dilakukan oleh Zionis telah membuat mayoritas orang Barat buta terhadap musuh tradisinya di tengah-tengah kehidupannya. Amerika adalah sebuah bangsa yang secara menyeluruh tercuci otaknya.
Presiden John F. Kennedy sebelum terbunuh menyatakan bahwa di Amerika terdapat 17 juta orang anggota berbagai perkumpulan rahasia serupa Freemasonry. Yang paling terkenal saat ini adalah George Bush, anggota perkumpulan rahasia “Skulls and Bones” – Pada umumnya presiden-presiden Amerika merupakan anggota perkumpulan rahasia.
Ernst Zundel, penulis adalah seorang aktivis politik asal Jerman 

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Like Our Facebook

Translate

Followers

D-Empires Islamic Information Copyright © 2009 Community is Designed by Bie Blogger Template