Selasa, 04 Desember 2012

Seruan Untuk Remaja: Hancurkan Gaya Hidup Liberal, Wujudkan Kehidupan Islam

Seruan Muslimah Hizbut Tahrir Indonesia
Kiprah Utama Remaja: Menghancurkan Gaya Hidup Liberal, Mewujudkan Kehidupan Islam ”
Saudaraku,…

Sadarilah bahwa masyarakat saat ini sedang sakit yang teramat parah.  Bukan hanya fisik, melainkan juga pikiran!. Ibarat tubuh, masyarakat kita adalah tubuh yang sudah penuh  borok. Namun sayangnya sebagian orang masih berpikir bahwa keadaan masyarakatnya baik-baik saja. Alih-alih berupaya menyembuhkan, mereka malah asyik dan merasa nyaman dengan kondisi yang menjijikkan ini. Mereka hidup dengan borok berupa budaya tawuran, kepornoan dan kebebasan serta borok lain yang terus bermunculan bahkan terus menyebar ke seluruh tubuh akibat lingkungan yang sudah sangat kotor dan tercemar. Lingkungan itu bahkan memanfaatkan penyakit masyarakat ini untuk menangguk keuntungan demi kerakusan segelintir orang. Setiap tahun 40.000 hingga 70.000 remaja puteri Indonesia menjadi korban sindikat perdagangan seksual, hingga negeri ini dinobatkan sebagai pemasok PSK anak terbesar se Asia Tenggara. Astaghfirullah al adzim..Lingkungan rusak itu tak lain bernama sistem sekularisme kapitalisme.


Remaja Muslimah yang dirahmati Allah,

Negeri ini adalah korban penjajahan fisik dan ideologi kapitalisme! Atas nama globalisasi kita dipaksa menerima demokrasi, dan diseret bergaya hidup liberal dengan kedok HAM. Padahal globalisasi itu tak lain adalah penjajahan. Melalui sistem pendidikan pemuda-pemuda kita menjadi generasi matre, berorientasi materi dan kehilangan idealisme. Mereka bahkan tidak sadar hanya menjadi pekerja-pekerja murah di tengah kekayaan alam kita yang berlimpah ruah demi memperkaya para penjajah. Tahukah kalian bahwa gunung emas, kekayaan minyak dan gas kita dikuasai oleh perusahaan asing penjajah? Coba lihat di sekitar kita, keterpurukan, kesedihan, penderitaan akrab dengan diri kita. Begitu banyak anak-anak yang putus sekolah, mereka harus berjuang di jalan menjadi pengamen, pemulung bahkan menjadi pelacur demi mempertahankan hidup. Mengapa semua ini bisa terjadi, padagal negara kita adalah negeri yang kaya? Lantas apakah kita tetap berdiam diri dan membiarkan kondisi ini terus berlanjut? Jawabnya “Tentu tidak”

Wahai Sahabat Remaja, Kekasih Allah..

Jangan lagi percaya kalau Demokrasi dan penegakan HAM  bisa mengatasi masalah bangsa. Justru keduanya adalah biang kerok masalah dunia. Satu-satunya obat yang bisa menyembuhkan penyakit masyarakat kita adalah Islam! Sebagaimana di awal datangnya Islam menyembuhkan penyakit masyarakat Arab yang berbudaya tawuran, membunuh anak-anak perempuan, seks bebas dan diliputi kebodohan menjadikannya masyarakat yang beradab, sumber ilmu pengetahuan, memelihara kehormatan dan memuliakan kaum perempuan. Tidakkah kita ingin kembali ke zaman itu? Zaman dimana  masyarakat hidup mulia dan sejahtera dalam naungan rahmat Allah karena menerapkan seluruh syariatNya. Kaum remajanya menikmati hak-hak nya sebagai pewaris peradaban luhur, bukan korban budaya kufur. Karenanya mengembalikan Daulah Islamiyah Khilafah Rasyidah ke pangkuan umat adalah jalan yang harus kita tempuh!

Saudaraku..

Harusnya kita selalu sadar bahwa Allah yang telah menciptakan kita, yang telah memberikan kehidupan kepada kita. Kita mampu bergerak karena Allah yang memberi kita jiwa. Kita mampu berpikir, bernafas, melihat, mendengar dan bertindak karena Allah memberikan kita kemampuan itu. Maka sudah sepantasnyalah kita hidup untuk melakukan yang terbaik menurut Pencipta kita, Pemberi kehidupan kita. Kita tak pantas menentangNya, karena jiwa kita ada dalam genggamanNya.

Wahai Remaja, Mutiara Umat..

Engkaulah remaja, pemuda harapan umat. Engkaulah bagian dari umat terbaik yang Allah turunkan ke tengah manusia. Umat telah memanggilmu! Umat telah memanggilmu! Umat menaruh harapan besar di pundakmu. Dengan jumlah 70 juta di seluruh Indonesia, jumlahmu setara dengan 13 kali lipat penduduk negara Singapura. Bila disertai  semangat dan cita-cita ideologis, kekuatanmu adalah daya dorong yang sangat kuat bagi bangsa ini untuk bangkit mewujudkan perubahan hakiki Semoga Allah senantiasa memberikan kekuatan kepadamu untuk terus berbuat, terus bergerak menjadi remaja tangguh. Remaja yang berkepribadian Islam dan layak menjadi contoh panutan (role model) pemuda dunia. Bersama-sama dengan  komponen kaum muslim lain, menyusun barisan rapi, menghadirkan solusi Islam, menegakkan kembali Khilafah Islamiyah. Sambutlah seruan Allah dan rasulNya untuk menyembuhkan umat dengan berjuang menegakkan kembali seluruh aturan Allah di muka bumi.

يَا أَيُّها الَّذِينَ آمَنُواْ اسْتَجِيبُواْ لِلّهِ وَلِلرَّسُولِ إِذَا دَعَاكُم لِمَا يُحْيِيكُمْ وَاعْلَمُواْ أَنَّ اللّهَ يَحُولُ بَيْنَ الْمَرْءِ وَقَلْبِهِ وَأَنَّهُ إِلَيْهِ تُحْشَرُونَ ﴿٢٤﴾

“Hai orang-orang yang beriman, penuhilah seruan Allah dan seruan Rasul apabila Rasul menyeru kamu kepada suatu yang memberi kehidupan kepada kamu, dan ketahuilah bahwa sesungguhnya Allah membatasi antara manusia dan hatinya dan sesungguhnya kepada-Nyalah kamu akan dikumpulkan” (TQS Al Anfal; 24).

Akhirnya, kami serukan dengan segenap ketulusan. Segera tinggalkan semua kemalasan dan pesona duniawi yang melenakanmu! Songsong abad baru kehidupan umat dengan turut berjuang menyongsong tegaknya sistem Islam. Daulah Khilafah itu telah sedemikian dekat. Maka lihatlah jalan kebenaran dan bergabunglah dengan para pejuang umat dalam Hizbut Tahrir untuk tegaknya daulah Khilafah Islamiyah. Pekikkan satu tekad “ Al fata turiid Khilafah Islamiyah ( Remaja Menginginkan Khilafah Islamiyah)

Juru Bicara Muslimah Hizbut Tahrir Indonesia
Iffah Ainur Rochmah

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Like Our Facebook

Translate

Followers

D-Empires Islamic Information Copyright © 2009 Community is Designed by Bie Blogger Template