Selasa, 02 Juli 2013

Coboy Junior, Artis Cilik Binaan Illuminati?



Terlebih dahulu saya ingin mengenalkan (melalui foto) kepada pembaca siapa saja artis2 illuminati di belahan barat sana, yang sebagian besar dari mereka sudah ada yang terang2an mengakui bahwa dirinya memang telah “menjual jiwanya kepada setan” (illuminati. -sold his/her soul to the devil) untuk mencapai ketenaran dan kekayaan (dajjal menawarkan surga yang hakekatnya adalah neraka. -pen). Nah, salah satu ciri artis2 illuminati ini adalah; umumnya mereka mempopulerkan simbol2 freemasonry-illuminati (baca: simbol iblis/dajjal).

Inilah beberapa foto2 artis2 barat yang mempopulerkan simbol2 fremasonry-illuminati :
MJ young
justin bieber illuminati
MJ
lennon_satan
madonna-illuminati
bono-illuminati
illuminati-jayz
justin-bieber-illuminati-2
justin timberlake illuminati
symbol description
ILLUMINATI+celebrities-+hand+covering+eye+-+all+seeing+eye+gesture+lady+gaga

Sebenarnya masih banyak lagi foto2 artis2 barat yang gemar memamerkan simbol2 illuminati, anda bisa googling sendiri untuk membuktikannya.

Nah langsung ke inti artikel, belum lama saya tidak sengaja melihat foto2 artis cilik Coboy Junior yang juga gemar sekali memamerkan simbol2 ini, berikut foto2 tersebut:

coboy junior illuminati
coboy junior illuminati2
coboy junior illuminati3
coboy junior illuminati4
coboy junior illuminati5
coboy junior illuminati6
coboy junior illuminati7
coboy junior illuminati8
Saya tidak menuduh atau mengklaim bahwa Coboy Junior adalah illuminati. Tapi mungkinkah ada illuminati yang mengarahkan atau me-manage mereka? tanpa mereka sadari?

Adalah tugas kita bersama menegur dan menasehati mereka agar tidak meniru perilaku artis2 illuminati pada foto2 di atas atau menjadikannya role model. Apalagi penggemar Coboy Junior tidaklah sedikit, dan rata2 masih anak2, anak2 cenderung mudah meniru, bahkan mereka adalah peniru yang paling baik. Memprihatinkan memang, anak2 Indonesia sudah terkena sihir dajjal. Wallahu’alam..

Rasulullah saw telah mengarahkan umatnya untuk berlindung dari fitnah al Masih ad Dajjal. Beliau telah meninggalkan umatnya diatas jalan yang lurus dan terang, malamnya bagai siangnya dan tidaklah seorang yang menyimpang darinya kecuali dia akan celaka.

Beliau tidaklah meninggalkan suatu kebaikan kecuali menunjuki umatnya untuk melakukannya dan tidaklah terdapat suatu keburukan kecuali beliau telah mengingatkan umatnya agar waspada terhadapnya.

Diantara yang perlu diwaspadai adalah fitnah al Masih ad Dajjal karena ia adalah fitnah terbesar yang dihadapi umat ini hingga hari kiamat. Setiap Nabi telah mengingatkan umatnya terhadap si Cacat matanya, Dajjal, khusus bagi Nabi Muhammad saw ditambah lagi pengingatan dan warning ini.

Allah swt telah menjelaskan kepadanya saw tentang berbagai sifat-sifat dajjal ini agar beliau saw mengingatkan umatnya untuk waspada terhadapnya karena Dajjal itu akan keluar pada masa umat ini dan tidak ada keraguan tentangnya karena umatnya adalah umat terakhir dan Muhammad saw adalah penutup para Nabi.

Inilah beberapa arahan Nabi saw kepada umatnya agar selamat dari fitnah besar dan kita memohon kepada Allah Yang Maha Besar agar menyelamatkan dan melindungi kita darinya :
  • Berpegang teguh dengan Islam
  • Mempersenjatai diri dengan keimanan
  • Mengenal nama-nama dan sifat-sifat Allah yang baik yang tak satu makhluk pun menyertai-Nya didalamnya. Dajjal adalah seorang manusia yang makan dan minum sedangkan Allah Maha Suci dari hal itu. Dajjal adalah yang cacat matanya sedangkan Allah tidaklah cacat pada mata-Nya dan tak seorang pun pernah melihat Tuhannya hingga meninggalnya sedangkan Dajjal bisa dilihat oleh manusia saat keluarnya baik oleh orang-orang beriman maupun orang-orang kafir.
  • Berlindung dari fitnah Dajjal khususnya didalam shalat, sebagaimana terdapat didalam berbagai hadits shahih, diantaranya dari Ibu orang-orang beriman, Aisyah, istri Nabi saw bahwa Rasulullah saw berdoa didalam shalatnya :

اللَّهُمَّ إِنِّي أَعُوذُ بِكَ مِنْ عَذَابِ الْقَبْرِ ، وَأَعُوذُ بِكَ مِنْ فِتْنَةِ الْمَسِيحِ الدَّجَّالِ ، وَأَعُوذُ بِكَ مِنْ فِتْنَةِ الْمَحْيَا وَفِتْنَةِ الْمَمَاتِ ، اللَّهُمَّ إِنِّي أَعُوذُ بِكَ مِنْ الْمَأْثَمِ وَالْمَغْرَمِ

Artinya : “Wahai Allah aku berlindung kepada-Mu dari azab kubur, dan aku berlindung kepada-Mu dari fitnah al Masih ad Dajjal dan aku berlindung kepada-Mu dari fitnah kehidupan dan fitnah saat kematian, dan aku berlindung kepada-Mu dari dosa dan hutang.” [HR. Bukhori]

***

Barang siapa yang menghendaki keuntungan di akhirat akan Kami tambah keuntungan itu baginya dan barang siapa yang menghendaki keuntungan di dunia Kami berikan kepadanya sebagian dari keuntungan dunia dan tidak ada baginya suatu bahagianpun di akhirat. [QS. 42 Asy Syuura ayat 20]

***

1 komentar:

samsi tamami on 4 September 2013 01.01 mengatakan...

basmi illuminati,lumat habis

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Like Our Facebook

Translate

Followers

D-Empires Islamic Information Copyright © 2009 Community is Designed by Bie Blogger Template