Jumat, 06 September 2013

Ini Skenarionya Jika Miss World Rusuh



Pengamat intelijen Umar Abduh memberikan analisisnya jika terjadi rusuh lantaran kontes Miss World tetap dilaksanakan di Indonesia.


Menurutnya, jika terjadi bentrok antara kelompok pro-kontra Miss World, itu bisa dijadikan dalih polisi untuk menangkap para penentang Miss World, termasuk Ketua Umum FPI Habib Rizieq Syihab.

Dengan demikian, kata Umar, kepolisian akan mengambil untung dari kelompok pro demokrasi karena telah menangkap Habib Rizieq.

“Jika terjadi rusuh, para penentang Miss World akan ditangkap termasuk Habib Rizieq. Polisi ambil keuntungan dari kelompok pro demokrasi karena dapat menangkap Habib Rizieq. Uang akan mengalir ke polisi setelah Habib Rizieq ditangkap,” kata Umar Abduh seperti dikutip itoday, Kamis (5/9/2013).

Menurut Umar Abduh, skenario bentrok atau rusuh pro-kontra Miss World diarahkan kepada de-Islamisasi. Yakni, umat Islam akan dituduh tidak dewasa dalam menyikapi perbedaan keyakinan di alam demokrasi.

Secara khusus Umar Abduh mengecam sikap Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang membiarkan penyelenggaraan Miss World digelar di Indonesia.

“SBY memang tidak aspiratif. Kegiatan Miss World itu bagian dari proyek zionisme. Zionisme itu  merusak moral bangsa. Kalau mengizinkan berarti SBY bagian dari Zionis. Seburuk-buruk Soeharto masih punya moral menolak Miss World. SBY penjahat paling santun, menipu rakyat, menipu konstitusi,” pungkas Umar Abduh. [itoday/Sumber]

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Like Our Facebook

Translate

Followers

D-Empires Islamic Information Copyright © 2009 Community is Designed by Bie Blogger Template