Selasa, 08 Oktober 2013

Rusaknya Lima Pilar Umat Islam



Oleh: Teguh Hidayat

BETAPA pentingnya lima pilar umat Islam itu. Jika kita sering kali lupa, Islam menopangkan persendian keyakinan kepada lima Rukun Islam. Namun sekarang, pilar-pilar ini tampaknya tercerabut, ada yang dilakukan sadar, atau mungkin tak sadar. Dan lengkap sudah Iblis merusak 5 pilar Islam dari umat Islam!

1. Syahadatain

Infiltrasi paham-paham di luar Islam seperti demokrasi yang kini ramai dianut negeri-negeri muslim, paham ini menempatkan kedaulatan manusia di atas yang lain. Ini jelas merusak pilar utama yang menjadi akidah umat Islam ini.

2. Shalat

Salah satu peninggalan kolonialisme Barat adalah penanggalan astronomi, dan umat Islam telah meninggalkan syariat rukyatusyams (observasi posisi matahari) dan lebih percaya hitungan falak pakar-pakar asing. Terbukti umat Islam umumnya melaksanakan shalat Subuh sebelum fajar shadiq muncul!! Apakah shalat sebelum masuk waktunya sah?

3. Zakat

Syariat zakat mulai rusak sejak munculnya uang kertas. Tidak samar lagi bahwa uang kertas adalah instrumen ribawi dan tidak bisa dijadikan sesuatu yang dizakati. Tapi apakah berarti sekarang tidak ada zakat mata uang? Inilah yang ingin dihancurkan Zionis, umat Islam kepentok kanan kiri atas bawah, sehingga mau tidak mau, menerima sistem ribawi, dan mengadaptasikan syariat zakat.

4. Puasa

Akibat kesalahan memahami waktu Subuh seperti  nomor 2, otomatis umat Islam juga salah dalam menjalankan syariat puasa. Kebanyakan beranggapan bahwa sudah haram makan-minum setelah adzan subuh, bahkan banyak pula yang menggunakan batas imsak (10 menit sebelum adzan subuh), padahal yang benar adalah diharamkan makan minum (dan seluruh yang diharamkan pada orang yang berpuasa) setelah terbit fajar shadiq!

5. Haji

Adakah dalil yang mengharuskan umat Islam selain warga Saudi untuk memiliki visa jika ingin berhaji? Adakah dalil yang mengharuskan umat Islam harus vaksin meningitis jika ingin berhaji? Siapa yang membuat vaksin? Apa bahan pembuat vaksin?

Beginilah cara Iblis menghilangkan Islam dari umat Islam. Islam tinggal identitas dan klaim sepihak dari manusia yang mengaku muslim saja, karena Allah belum tentu melihat kita sebagai muslim! Lha wong 5 rukunnya saja tidak diikuti menurut aturan syariat Allah.
Wallahua’lam, laa hawlaa wa laa quwwata illa billaahh. []

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Like Our Facebook

Translate

Followers

D-Empires Islamic Information Copyright © 2009 Community is Designed by Bie Blogger Template