Rabu, 10 September 2014

Benarkah Yahudi di Balik 9/11?



TRAGEDI hancurnya gedung WTC 13 tahun silam masih menimbulkan banyak pertanyaan. Salah satunya adalah apakah dalam kejadian ini Israel terlibat atau tidak? Isu bahwa Israel terlibat dalam serangan 11 September 2001 lalu memang sudah lama muncul ke publik. Namun, beberapa tahun kemudian media AS, New York Times (NYT), mulai berani mengaitkan Israel dalam serangan yang membuat luluh lantak gedung World Trade Center (WTC) di kota New York, AS.

NYT mengaitkan adanya keterlibatan Israel karena terungkapnya sebuah nama Ali al Jarrah. Ali adalah seorang agen Mossad, dinas rahasia Israel. Menurut laporan, Ali ini merupakan sepupu Ziad al-Jarrah, yang merupakan salah satu pembajak pesawat dalam tragedi itu.

Begitu juga pada tanggal 18 September 2001, sebuah harian Israel melaporkan bahwa ada seorang pejabat negara Israel yang sebelum tanggal 9 memberikan peringatan kepada Washington. Ia mengatakan akan adanya sebuah serangan “teroris” besar-besaran di AS, pejabat tersebut juga secara spesifik mengaitkan plot serangan tersebut dengan Osama bin Laden, yang disebut-sebut sebagai pimpinan kelompok al-Qaidah.

Yahudi juga terlibat dalam konspirasi besar tersebut. Hal ini terbukti saat terjadi peristiwa 11 September, dilaporkan bahwa sekitar 3.000 karyawan Yahudi secara serentak tidak masuk kerja. Jumlah yang sangat banyak jika mereka sakit secara serentak, tanpa ada sesuatu. (detik-Rabu, 11/03/2009 07:14 WIB)

Sehingga mereka semua selamat dan tidak ada korban Yahudi dalam peristiwa tersebut.

Tak kalah mirisnya adalah ketika pesawat menabrak gedung kedua, terlihat oleh warga New York, beberapa kelompok Yahudi Israel justru bersorak gembira dan membuat muak warga New York.

Akhirnya beberapa warga New York yang melihat reaksi mereka tersebut melaporkannya ke pihak kepolisian.

Maka kelompok itu akhirnya ditangkap pihak kepolisian kota New York untuk dimintai keterangan, namun karena tak ada bukti kriminal akhirnya mereka dilepaskan kembali. Ini artinya bahwa serangan tersebut telah direncanakan dan telah diketahui pihak Israel.

Kenyataan itu diperkuat oleh seorang ahli milliter turunan dari Israel dan juga seorang mantan tentara di angkatan laut, Dr Alan Sabrosky. Ia menyatakan bahwa serangan 11 September atau lebih dikenal dengan 9/11 itu memang melibatkan Israel. [sm/islampos/icc/ins]

1 komentar:

kunagoes on 13 November 2014 17.53 mengatakan...

Lihat videonya :

Konspirasi 11 September (Bahasa Indonesia) Full

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Like Our Facebook

Translate

Followers

D-Empires Islamic Information Copyright © 2009 Community is Designed by Bie Blogger Template