Minggu, 03 Mei 2015

May Day, dari Kematian Hitler Sampai Usamah bin Laden



Pada 1 Mei 1945, sekitar pukul 10.30 malam, Radio Hamburg menyiarkan pengumuman bahwa Adolf Hitler—pemimpin Nazi Jerman—mati dalam melawan kaum Bolshevic. Hitler dan istrinya Eva Braun dilaporkan melakukan bunuh diri.

Seorang pengawal Hitler yang kemudian melarikan diri ke Inggris memberikan konfirmasi bahwa ia melihat mayat keduanya dikubur setelah Jerman menyerah pada 7 Mei.
66 tahun kemudian, di tanggal yang sama, Obama presiden AS mengumumkan kematian Usamah bin Laden.

Pertanyaaannya: apakah tanggal kematian bin Laden dan Hitler sekadar kebetulan? Banyak yang mulai mengutak-atik hal ini.

Tanggal 1 Mei diperingati sebagai Hari Buruh internasional. Pada tanggal 1 Mei 2003 juga, George Bush mengumumkan pidato Misi Telah Berhasil, dan menyatakan perang Irak telah berakhir, namun kenyataannya itu adalah awal mulainya semua kehancuran yang terjadi terhadap Irak.

Dalam kepercayaan pagan, 1 Mei adalah hari matahari dan bintang, atau Sirius. 1 Mei juga diyakini sebagai hari paling suci di dunia sihir Barat. Dalam kepercayaan Yahudi, 1 Mei adalah hari libur suci yang kedua. Pada 1 Mei diyakini banyak sekali kejadian yang diperintahkan oleh Illuminati (Yahudi) dalam berbagai kejadian besar di dunia.

Dan tahun ini, hari peringatan Hollocaust terhadap Yahudi jatuh pada 2 Mei. Yahudi mengklaim bahwa sejumlah enam juta orang Yahudi dibantai oleh Hitler, namun kemudian serta-merta menjajah Palestina sebagai salah satu kompensasi penderitaan mereka.

Dan mulai tahun 2014, Indonesia merayakan 1 Mei ini sebagai hari libur nasional dengan tameng hari buruh…ironis … (sa/time/midday)

Sumber

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Like Our Facebook

Translate

Followers

D-Empires Islamic Information Copyright © 2009 Community is Designed by Bie Blogger Template